Ore dake Level Up na Ken (Solo Leveling) Subtitle Indonesia | Download & Nonton Streaming Anime Kartun Tokusatsu Subtitle Indonesia
Iklan
Pilih Episode

Ore dake Level Up na Ken (Solo Leveling) Subtitle Indonesia

LENGKAP
Ore dake Level Up na Ken (Solo Leveling) Subtitle Indonesia
Nonton Streaming Anime 
Episode 1-12 / Lengkap / Complete
Format video: MP4, MKV
Audio: Japan
Subtitle: Indonesia
Sinopsis :
Di sebuah dunia di mana gerbang-gerbang ke dimensi lain terbuka, Jin, seorang pemburu lemah dengan kemampuan kelas terendah, setiap hari bertaruh nyawa untuk bertahan hidup. Dia telah lama dianggap sebagai yang terlemah di antara para pemburu lainnya, tidak memiliki kekuatan yang cukup untuk menandingi monster yang harus ia hadapi. Suatu hari, di tengah misi berbahaya, Jin menemukan dirinya dalam situasi hidup atau mati yang membawanya pada pertemuan dengan sebuah kekuatan misterius. Kekuatan tersebut memungkinkannya untuk "meningkatkan" dirinya, seperti karakter dalam permainan RPG, membuat Jin menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Setiap monster yang ia kalahkan memberikan kekuatan baru, setiap tantangan membawa peningkatan kemampuan yang tak terbatas.

Seiring dengan peningkatan kekuatannya, Jin mulai naik peringkat dalam dunia para pemburu, menarik perhatian dari musuh dan sekutu yang lebih kuat. Namun, kekuatan misterius itu juga membawa risiko besar. Jin harus menyeimbangkan ambisinya untuk menjadi pemburu terkuat dengan tanggung jawab baru yang harus ia pikul. Di tengah perjalanan, Jin menyadari bahwa ancaman yang lebih besar sedang mengintai di balik gerbang-gerbang itu, sebuah kekuatan yang mungkin lebih besar dari apa pun yang pernah ia hadapi. Misinya kini bukan hanya untuk bertahan hidup, tetapi untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran total.

Terima kasih sudah nonton anime , untuk download anime klik tombol download

Blog, Updated at: 04.44.00
close